Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan Gotong-royong Bersama Warga Bersihkan Ruas Jalan

oleh -34 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Serda Mashur Babinsa Koramil 0826-01 Pamekasan melaksanakan Karya Bhakti, bersama warga gotong-royong membersihkan rumput yang ada di kanan kira ruas jalan, Sabtu (05/02/2022).

Pembersihan dilakukan di sepanjang jalan Dusun Jinangkah, Desa Teja Timur, Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan.

Kegiatan karya bhakti pembersihan ruas jalan bertujuan untuk menjaga dan memelihara kondisi jalan agar tidak mudah rusak akibat banyaknya rumput liar yang tumbuh.

Serda Mashur mengatakan kegiatan karya bhakti ini untuk memelihara jalan sepanjang Dusun Jinangkah agar tidak cepat rusak karena banyak ditiumbuhi rumput liar.

“Kepedulian masyarakat sangat penting untuk menjaga aset yang sudah diberikan oleh negara, sehingga kita harus memelihara dan menjaganya bersama.” ucapnya.

Lebih lanjut, Serda Mashur mengatakan bahwa kegiatan karya bhakti tidak hanya cukup sekali saja, tetapi harus terus dilaksanakan setiap minggu sekali, untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah.

“Saya berharap ini menjadi motivasi bagi warga, untuk terus bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih, serta tradisi gotong-royong yang ada dimasyarakat terus terpelihara.” pungkasnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.