Babinsa Koptu M. Ismanto Berikan Motivasi Murid TK Harapan Bangsa

oleh -48 Dilihat

SURABAYA,rakyatjelata.com – Babinsa Koramil 0830/02 Semampir, Kodim 0830/Surabaya Utara berikan motivasi pada murid Taman Kanak-Kanak (TK) Harapan Bangsa RW 10 Tenggumung Baru Selatan Kelurahan Pegirian Kecamatan Semampir, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan yang dilakukan Koptu M. Ismanti di TK yang berada di wilayah kelurahan pegirian ini berupa pemberian motivasi dan wawasan kebangsaan kepada murid-murid TK, disamping itu juga membantu guru TK di sana mengajari anak-anak melatih kedisiplinan.

Saat di ruang kelas, Koptu Ismanto menyampaikan pada murid TK agar rajin belajar dan selalu bersemangat dalam belajar dari usia dini.

“Anak-anak TK ini merupakan generasi penerus bangsa nantinya, makanya saya tanamkan kepada mereka itu rasa cinta dan saling tolong menolong kepada sesama teman, hormati orang tua dan gurunya, bercita-cita lah dari sekarang untuk masa depan mereka yang lebih baik,” ucapnya seusai berikan motivasi kepada anak-anak TK Harapan Bangsa.

Selain itu, Babinsa ini juga berpesan pada murid TK itu agar selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari segala penyakit pada musim hujan seperti saat ini.

Koptu Ismanto menambahkan kegiatan anjangsana ke TK Harapan Bangsa guna memberikan materi disiplin belajar kepada anak-anak PAUD ini merupakan wujud kepedulian pihaknya (TNI, red) terhadap anak-anak, karena mereka adalah generasi penerus bangsa yang harus dijaga serta didik dengan baik, pungkasnya.

Kepala sekolah TK Harapan Bangsa, Ibu Ratna menyampaikan terima kasihnya kepada Babinsa karena anak didiknya selama ini ingin mengetahui lebih banyak tentang TNI.

“Kehadiran Babinsa Koptu M Ismanto disambut antusias oleh anak-anak TK kami, bahkan murid-murid ini juga ingin tahu lebih dekat bahkan ngomong serta bertanya langsung sama bapak Babinsa ini, dan pihak sekolah juga mengapresiasi kedatangan Pak Babinsa itu sehingga para murid kelak bisa meneruskan cita-cita penerus bangsa,” katanya.

[email protected]/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.