Babinsa Kelurahan Sidotopo Lakukan Pendampingan Vaksin di Wilayah Binaan

oleh -37 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Babinsa Kelurahan Sidotopo Koramil 0830/02 Semampir Koptu Bambang lakukan pendampingan Vaksinasi Covid-19 dari Vaksinator Puskesmas Sidotopo kepada warga masyarakat bertempat
di Puskesmas Sidotopo Kelurahan Sidotopo Kecamatan Semampir dengan Menggunakan Vaksin jenis Sinovac dan Booster Pfizer, Sabtu (15/1/2022).

Pendampingan yang kita lakukan dalam rangka menjalankan program Vaksinasi Nasional dan Protokol Kesehatan (Prokes) terkait antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat dalam melaksanakan percepatan pelaksanaan Vaksinasi terhadap warga yang datang ke lokasi Vaksin, ucap Koptu Bambang.

Disela melakukan pendampingan Koptu Bambang mengatakan, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Seperti mencuci tangan, memakai masker dan mengatur jarak untuk mendukung kegiatan pemerintah dalam bidang vaksinasi.

“Kami juga menghimbau dan mengajak kepada warga masyarakat yang belum Vaksin agar datang di gerai Vaksin yang ada agar terbentuk kekebalan tubuh dan memiliki imun yang kuat sehingga terhindar dari penyebaran virus, maka oleh karena itu di anjurkan serta diharuskan untuk vaksinasi,” jelasnya.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.