Babinsa Kelurahan Asemrowo melaksanakan pendampingan, Bersama Tiga Pilar Lakukan Sidak Saluran Air di Wilayah

oleh -17 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Babinsa Kelurahan Asemrowo Koramil 0830/05 Tandes Koptu Rohman bersama tiga pilar lakukan sidak dan peninjauan ke saluran air / sungai yang berada di wilayah kelurahan Asemrowo dari limbah maupun sampah, Rabu (29/6/2022).

Koptu Rohman mengatakan, saat musim penghujan seperti saat ini maka perlu menjaga lingkungan yang bersih agar terhindar dari bencana banjir, selain kita tiga pilar yang ada diwilayah memberikan himbauan dan larangan terhadap masyarakat yang membuang limbah maupun sampah disungai juga berharap apabila ada yang mengetahui segera ditegur atau difoto sehingga terbukti yang membuang sampah di sungai, ucapnya.

Selain itu, lanjut Rohman, Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi guna menumbuhkan kesadaran dan kebersamaan warga masyarakat di wilayah binaan.

Hadir dalam kegiatan sidak peninjauan saluran air dan sungai-sungai di perkampungan diantaranya, Camat Asemrowo (Bpk.Bambang Udikoro), LTMK Kec. Asemrowo (Bpk. Widodo), Kasi bangtip (Ibu Dini), Lurah Asemrowo (Ibu Ifa), Babinsa Asemrowo, DKRDH Rayon Pusat.

 

[email protected]

 

No More Posts Available.

No more pages to load.