Babinsa Benjeng Awali Aktifitas Dengan Berolahraga, agar Tercipta Kondisi Tubuh yang Prima saat Bertugas

oleh -22 Dilihat

rakyatjelata.com,GRESIK – Seluruh Personil TNI-AD yang ada di Jajaran Kodim 0817/Gresik, dalam membantu kesulitan masyarakat diwajibkan mempunyai kondisi tubuh yang sehat dan prima, dengan tujuan untuk mendukung selama bertugas kewilayahan, terlebih saat ini Kabupaten Gresik masih dalam masa PPKM Level 3. Senin(21/2/2022).

Meningkatnya angka penyebaran virus covid-19 dan omicron, mewajibkan masing-masing orang untuk lebih memaksimalkan diri untuk terbiasa dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, selain itu juga didukung dengan berolahraga agar tubuh mendapatkan proteksi dan selalu dalam kondisi fit.

Termasuk yang dilakukan oleh Seluruh Babinsa Koramil 0817/10 Benjeng, sebelum memulai beraktifitas selalu mengutamakan untuk berolahraga, dengan dipimpin langsung oleh Bati Tuud, Serma Imam Ahwan.

Peltu Imam Ahwan mengatakan, didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, TNI terbiasa dengan olahraga sebelum memulai segala aktifitas, agar tercipta tubuh yang sehat dan fit yang mendukung dalam bertugas terlebih kepada para Babinsa yang kerap bersinggungan langsung dengan masyarakat.

“Saat ini kondisi masih Pandemi, selain itu faktor cuaca yang tidak menentu terkadang panas dan tiba-tiba hujan sehingga kalau tidak dibiasakan untuk berolahraga tubuh akan cepat sakit, maka seluruh Personil Babinsa terbiasa setiap hari sebelum melaksanakan aktifitas menyempatkan waktu untuk berolahraga, biasanya kami lakukan senam terlebih dahulu setelahnya kami Jogging bersama melewati jalan raya dan kampung-kampung sembari menyapa masyarakat.”tuturnya.

 

Reporter : [email protected]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.