Ba Pk TNI 2001 Gelar Reuni Dan Bhaksos Santuni Anak Yatim Piatu di Malang.

oleh -1,244 views
MALANG, Rakyatjelata.com  – Mengisi waktu untuk gelar Bhaksos dan reuni karena lama  tidak bertemu, tiga matra bintara Pk TNI 2001 yang ke tiga, Minggu (14/10) di pemandian Kendedes, Singosari kabupaten Malang. gelar acara kumpul bareng yang berangkat dari inisiatif berdasarkan jiwa korsa yang tertanam dan sudah melekat lama.
Kekompakan mereka terlihat saat semua alumni terkumpul lebih dari 300 anggota yang hadir beserta istri dan anak-anaknya. para anggota TNI AD, TNI AL dan TNI AU dari Jawa Timur, Jakarta Yogyakarta dan luar Jawa saling melepas kangen dalam acara tersebut. sambil mengenang masa silam yang penuh dengan cerita dan kisah, mereka juga memperkenalkan istri dan anak-anak mereka.
Letda (Tek) TNI AU Sunaryo selaku ketua panitia yang bertugas di Lanud Abdulrahman Saleh Malang, kepada Rakyat Jelata Minggu (14/10) mengatakan, “kegiatan ini adalah ajang silaturrahim, dari seluruhnya yang hadir baik TNI AD, AL dan AU Bintara Pk TNI 2001 bertujuan hanya satu yaitu untuk meningkatkan kerukunan, kebersamaan serta kekeluargaan yang di miliki kami, disini selain itu juga menumbuhkan  jiwa dan rasa  sosial kepada masyarakat setempat dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu”  tutur Letda Sunaryo.
Masih Sunaryo, “dengan hal positif seperti ini, harapan kami bisa semakin menjalin rasa kekeluargaan dan tali asih, khususnya Ba PK TNI 2001 dengan masyarakat umumnya. dan berharap kedepannya bisa di pertahankan dan di tingkatkan.”  pungkas perwira dengan balok satu dipundak tersebut.
Sementara Serma (Mar) Wijatmiko ketua Letting Songo Wolu (LSW)  kepada wartawan mengatakan kegiatan reuni Akbar ini adalah yang ke tiga dan berharap keluarga besar BA PK TNI 2001 tetap terjalin dengan kompak walaupun sudah banyak yang pindah strata menjadi Perwira,” katanya singkat.
Minggu (14/10).
Salah satu penerima santunan, Rifki, anak yatim piatu dari panti asuhan Al Ikhlas Singosari-Malang kepada Rakyat Jelata mengatakan “sangat senang dan bersyukur di undang hadir di acara reuni Akbar.Terutama bisa bertemu dengan bapak-bapak  tentara,” katanya dengan lugu.
“senang om di undang hadir disini, besok kalau besar saya mau jadi tentara.” katanya dengan ketawa sembari malu-malu.. (Ltf/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.