Arifin-Syah Siap Tuntaskan Kemakmuran Rakyat Trenggalek

oleh -177 views

Trenggalek, Rakyat jelata.com – Pasangan H Moch Nur Arifin dan Syah M Natanegara resmi direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan untuk maju Pilkada Serentak 2020.

Sosialiasi Di resmikannya Pasangan ini dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan jalan Mayjend Sungkono Kelurahan Tamanan itu , selain dihadiri kedua calon juga disaksikan pengurus DPP partai, Johan Budi, Kamis, (30/7/2020).

H Moch Nur Arifin yang kini masih menjabat Bupati Trenggalek sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan kota Kripik ini mengatakan, majunya dirinya kembali untuk memimpin Trenggalek pada periode 2021-2026 tak lain menuntaskan program demi kemakmuran rakyat Trenggalek semata.

“Target menang itu hanyalah sasaran sementara ,”Katanya.

Sedangkan target sesungguhnya di Pilkada serentak itu, menurut pemimpin muda ini adalah menngantarkan masyarakat Trenggalek yang adil, makmur dan mempunyai daya saing.

“Kami siapkan nantinya SDM yang unggul dan tatanan masyarakat yang proporsional,”tuturnya.

Disinggung banyaknya dukungan dari partai politik di Pilkada kali ini, Arifin tidak menampik butuh platform kestabilitasan politik dalam menunjang kelancaran program pembangunan di Trenggalek.

“Kami yakin dengan stabilitas politik yang kondusif akan mempercepat program pembangunan baik fisik maupun non fisik,”tandasnya.

Dia juga memuji elit politik di Trenggalek yang telah memposisikan kedewasaan berpolitik untuk haluan bersama-sama membangun daerah.

“Yang jelas PDIP dan PPP telah turunkan rekom untuk kita,”tegasnya.

Sedangkan, untuk partai yang sudah memberikan lampu hijau siap berkoalisi untuk pasangan M Nur Arifin – Syah M Natanegara diantaranya Gerindra dan Demokrat.

“Kami menunggu sikap partai lain untuk mengeluarkan surat rekom,”imbuhnya.

Sementara M Syah Natanegara yang kini masih menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Trenggalek asal PKB mengaku dirinya siap mengikuti aturan partai yang mengusung dan mendukungnya.

“Kita patuh dengan calon bupatinya saja,”ujarnya sambil berkelakar.

penulis :gus