Antisipasi Kejahatan Di Sekitaran suramadu Bersama Kapolres Tanjung Perak

oleh -948 views

SURABAYA. Rakyatjelata.com – 
Minggu 4 nov 2018, Tol suramadu yang terbentang antara Surabaya dan madura adalah akses bagi para pengendara yang akan menuju ke arah pulau garam.
Tak ayal hal ini terkadang menjadi ajang akses para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya di sepanjang area itu.
Guna sebagai antisipasi untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, pihak kesatuan polisi dari jajaran polrestabes tanjung perak menggelar  bersama jajaran polsek menurunkan sekitar 100 personil untuk melaksanakan operasi cipta kondisi sekaligus oprasi zebra.
Dalam hal ini menurut penjelasan anton antonius agus selaku Kapolres pelabuhan tanjung perak menjelaskan “Banyak sekali kesadaran masyarakat yang kurang. Antara lain banyak warga sekitaran yang tidak membawa kelengkapan dalam berkendara. di mulai tidak memakai helm bahkan tidak dilengkapi surat berkendara. Untuk yang tidak membawa kelengkapan akan kami tilang.” terangnya

“Untuk Operasi Zebra hari kelima ini kami rata-rata satu hari berhasil melaksanakan penindakan bentuknya sekitar 700 surat yang kami keluarkan, berarti kalau bisa di total sekitar 3.500 jumlah surat tilang yang telah kami keluarkan. tentunya Ini bukan kami mencari cari kesalahan dari pemakai kendaraan. Baik kendaraan roda dua ataupun roda empat, namun semata mata untuk pencegahan. Seperti kecelakaan itu di awali dari pelanggaran sekecil apapun.” imbuhnya
“Harapan untuk operasi zebra ini agar meningkatkan kepada seluruh pengguna kendaraan agar selalu melengkapi surat kendaraanya dan selalu mawas diri.” pungkasnya. (Kkh/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.