Angin Kencang Kembali Obrak – Abrik Sebagian Wilayah Bojonegoro, inilah Dampaknya

oleh -144 views
Foto: Dokumen pihak ke tiga, Kiriman Dari grub Whatsapp

BOJONEGORO, Rakyatjelata – Hujan deras dan angin kencang  Kembali menerjang Sebagian wilayah Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (7/12/2019) Pukul 14.30 WIB.

Akibat peristiwa ini Sejumlah Rumah warga banyak mengalami Kerusakan, Sejumlah pohon tumbang serta Satu orang mengalami luka ringan karena tertimpa bangunan rumah Dan 1 unit mobil PMI tertimpa pohon.

Berikut Info Laporan Sementara Dampak dari kejadian Angin Kencang yang di rilis oleh Pusdalops PB BPBD Kabupaten Bojonegoro pukul Pkl 20:30 WIB Yang di Terima media ini.

Lokasi Terdampak,

DiKecamatan Bojonegoro.

4 Rumah mengalami rusak ringan di Jalan Mastrip lorong 1 rumah milik atas nama Agus Setiawan, Erik, Broto, Endang dan 1 Rumah Rusak ringan di tegalluwung rumah milik atas nama Mursidik

Di Kecamatan Ngasem

1 Rumah di desa bandungrejo mengalami Rusak ringan akibat tersambar petir,  rumah tersebut milik  atas nama Kasir.

Di Kecamatan Trucuk

Beberapa Rumah juga terdampak angin kencang, data kerusakan masih di lakukan pendataan.

Di Kecamatan Kalitidu

Desa Grebekan di Rt. 006 Rw. 001 yakni, Rumah Bpk. Munandar, Rumah Bpk. Rasimen, Rumah Ibu Rukayah, Rumah Bpk. Kardi, Rumah Bpk. Kasdi, Rumah Bpk. Sunarto

Kemudian di Desa Grebekan di Rt. 010 Rw. 002 Rumah Bpk. Tarmuji, Rt. 010 Rw. 002 Rumah Bpk Martin dan Rumah Mbah loso dan di RT 002 Rw. 001.

Adapun pemilik rumah atas nama Mbah Loso pada kejadian ini mengalami Luka ringan akibat tertimpa bangunan rumahnya.

Di Desa Sumengko, Beberapa rumah terdampak angin kencang di dusun Srumap Rt. 09 dan Rt. 10, Di Desa Wotanngare, Dusun Tawing Rt. 018 Rw. 005 Di Rumah Bpk. Masduki.

Selain itu data pohon tumbang Sebagai berikut:

Pohon tumbang di jalan Panglima Sudirman 2 pohon, di jalan Untung Suropati 1 pohon, di jalan Trunojoyo 3 pohon, di jalan Mastrip 6 pohon, di jalan Kh. Agus Salim 2 pohon, di jalan Kh. Masyur 6 pohon,  di jalan MH. Thamrin Gg. Mawar 1 Pohon, di jalan MH. Thamrin Gg. Tegalluwung 1 Pohon, di jalan MH. Thamrin Gg. Rukun 1 Pohon, di jalan MH. Thamrin 1 Pohon.

Sementara itu Akibat Pohon Tumbang yang berada di jalan trunojoyo menimpa Satu unit mobil Operasional PMI

Dalam hal ini saat berita ini di tulis Tim BPBD Kabupaten Bojonegoro Masih Terus Melakukan evakuasi pemotongan pohon dan pendataan kerugian.(Ar/Red)