Anggota Kodim 0826 Pamekasan Melaksanakan Vaksinasi Boster

oleh -15 Dilihat

rakyatjelata.com,PAMEKASAN – Kodim 0826 Pamekasan menggelar kegiatan vaksinasi Booster Covid-19 kepada seluruh Anggota TNI bertempat di Aula Makodim 0826 Pamekasan, Selasa (08/02/2022) pagi.

Komandan Kodim 0826 Pamekasan yang diwakili Pasi Pers Kapten Cba Benny Purwanto menyampaikan, bahwa vaksin Booster yang diberikan kali ini diperuntukkan kepada seluruh anggota TNI yang sudah melaksanakan vaksin dosis kedua dengan waktu sudah mencapai enam bulan.

“Untuk PNS dan Persit karena waktunya belum mencapai enam bulan dari vaksin ke dua maka sementara ini belum kita laksanakan,” ucap Kapten Cba Benny Purwanto.

Vaksinasi Booster atau dosi ketiga kali ini, bertujuan untuk menambah daya tahan tubuh prajurit dari terpapar varian Baru Virus Covid-19 Omicron, sehingga prajurit dapat menjalankan tugas-tugasnya dengan tenang.

Pasi Pers Kodim 0826 Pamekasan mengingatkan kepada prajurit meskipun sudah melaksanakan vaksin Booster, protokol kesehatan harus tetap dijalankan dalam kehidupan sehari-hari, serta tetap menjaga pola hidup sehat agar dapat menjalankan tugas dengan baik.

 

Reporter : Ida

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.