Anak TK Terluka, Gara – Gara Besi Proyek Jalan Sidodadi – Kumpulrejo Di Taruh Di Teras Sekolahnya

oleh -1,377 views

Rakyat BOJONEGORO – Seorang anak TK bernama Hamdan (5) asal dusun gelonggong desa Nagdiluhur kecamatan Balen Bojonegoro mengalami luka menganga Di Atas Lututnya.

Hamdan terluka dan harus menjalani Perawatan medis akibat terkena Besi Material proyek peningkatan jalan yang di taruh di teras gedung sekolah TKA Al-falah di desa sidodadi sukosewu tempat sekolahnya.

Menurut ibunya bernama Mbak lis, Kejadian tersebut terjadi Pada Sabtu (20/6/2020) sekitar Pukul 09:30 WIB saat ia menghadiri penerimaan raport sekaligus perpisahan anaknya dan Saat itu Hamdan sedang bermain bersama Teman – temannya.

Dengan Kejadian ini, Mbak lis pun sebenarnya sangat menyayangkan sekali atas kelalaian pihak proyek, bahwa sudah tau TKA Al-Falah akan ada acara Namun besinya tidak di pindah, atau di tutup dengan sesuatu.

“Mungkin karena sekolah libur, jadi besi di taruh di situ, Namun Di sayangkan bahwa sudah tau TKA Al-Falah akan ada acara Tapi besinya tidak di pindah atau di tutup,”Ujarnya.

Sementara itu dari penelusuran media ini, Material Besi – besi tersebut adalah pekerjaan milik CV wahyu joyo untuk proyek peningkatan jalan Sidodadi – Kumpulrejo.

Namun entah bagaimana ceritanya, besi – besi untuk Proyek umum yakni proyek peningkatan jalan umum tersebut bisa – bisanya di taruh di halaman dan teras sebuah Sekolahan.

Kemudian saat media ini, melihat ke lokasi sekolahan tersebut, besi – besi sudah tidak ada di teras, namun besi – besi masih banyak bertumpuk di halaman sekolah tersebut.

Saat menanyakan ke seorang warga yang rumahnya sekitar Gedung TKA AL-falah tersebut memang besi yang di taruh diteras sekolahan langsung di pindahkan usai terjadi insiden tersebut.

Sementara itu, Pihak CV sudah mendatangi rumah anak tersebut dan memberikan uang 500 ribu untuk berobat. Ar/Red).

No More Posts Available.

No more pages to load.