Alumni Presidium 212 : Siap Dukung Ulama Dan Sukseskan Pilpres 2019

oleh -769 views

JAKARTA, rakyatjelata.com – Menjelang Pilpres 2019 ini, marak sekali issue pro dan kontra dalam dunia Politik terkini. Baik dari masyarakat, Mahasiswa, para Aktivis, bahkan para legislator itu sendiri. Kondisi politik yang panas tersebut memotivasi para alumni presidium 212 untuk mengadakan kegiatan Diskusi. Yang mana gerakan 2019 ganti presiden dipersekusi dan Ulama di halang halangi dakwah nya.
Untuk itu, pada kesempatan kali ini, alumni Presidium 212 menyatakan Sikap dengan menggelar konferensi pers bersama para Aktivis, Mahasiswa, dan juga pemerhati Politik, dengan mengusung tema : alumni presidium nyatakan sikap, Siap Dukung Ulama Dan Sukseskan Pilpres 2019, di Restored Braden Bahari, Jalan Buncit Raya Jakarta Selatan. Jumat (21/09).

Acara Diskusi Publik sekaligus konferensi pers yang dimoderatori Oleh Aminudin,SE.MM ini menghadirkan beberapa tokoh sebagai pembicara, diantaranya adalah Hj. Fahira Fahmi Idris,SE.MH, Drs. H.M. Yusuf Rizal, dan perwakilan dari aktivis (Mahasiswa).
“Kami berharap diacara ini memposisikan diri di tengah2”, cetus salah satu anggota alumni presidium 212.
Dari sekian issue yang ada diantaranya, Ada yg buli Yusuf Marta mendadak jadi ulama jadi kita berharap di acara diskusi ini ada ulama yang bisa memberikan nuansa-nuansa pencerahan, keutamaan maupun kebangsaan, sehingga bagaimana ulama ini memberikan Tausiyah yang baik dan tidak provokator yang mengajak Amar ma’ruf nahi mungkar, tetapi memikirkan bagaimana cara kita untuk mensukseskan pemilu aman damai dan lancar sehingga kita bisa menikmati presiden baru harapan kita, jangan sampai pemilu dinodai anasir-anasir yang ingin menganti dasar Pancasila.
Pesan terakhir Kepada pihak aparat keamanan agar bersikap netral dan tidak memihak salah satu sisi saja. (put/tim).

No More Posts Available.

No more pages to load.