Aksi Ranmor Tak Mengenal Waktu

oleh -903 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Malam hari telah menjadi waktu yang umum bagi seorang pelaku kejahatan, akan tetapi dimana ada kesempatan bagi pelaku, hal itu udah dapat dipastikan tak akan dilewatkan dengan sia sia oleh si pelaku, Seperti halnya yang dilakukan pelaku di jl. Tembaan pagi hari, tak menyurutkan niat pelaku untuk beraksi.
Rabu, 19/09/2018 pukul 06.20, pelaku mencoba beraksi di wilayah hukum Polrestabes surabaya lebih tepatnya di jl. Tembaan surabaya. “Disaat yang sama anggota unit lalu lintas polsek bubutan polrestabes surabaya melaksanakan aktivitas harian Pos awal penertiban dan pengaturan arus lalu lintas di jl. Tembaan surabaya” pungkas Kompol Hariyanto Rantesalu selaku kapolsek bubutan.
Mendengar ada teriakan warga, spontan anggota unit lalu lintas polsek bubutan Aiptu Irwanto dan Brigadir Djunaedi merapat ke lokasi kejadian. Kedapatan pelaku yang melarikan diri, anggota melakukan pengejaran, dan berhasil menangkap pelaku. Dan dari hasil Interogasi didapatkan pelaku bernama Tomen.
Dari barang bukti yang berhasil di sita oleh petugas yaitu satu unit motor Honda matic Scoopy, warna biru silver dengan nopol L 6200 TR, kini diamankan di polsek bubutan. Beserta pelaku.
Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku harus mendekam di polsek bubutan dan di jerat dengan pasal 363 KUHP, pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman pidana penjara paling lama sembilan tahun. (bay/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.