AKP Didik " Supir PT AU Belum Pernah Hadir Atas Panggilan Kami"

oleh -1,213 views

SURABAYA,rakyatjelata.com Рsejumlah pertanyaan yang timbul di antara sebagian supir Truck Tronton PT AU kini terjawab sudah, senen (26/2/18) awak media mendapatkan informasi langsung dari Kasat Lantas Polres Tanjung Perak AKP Didik S bahwa kejadian Laka yang terjadi pada tgl 7 Oktober 2017 masih tahapan pemanggilan  Supir Dumptruck. Karena hingga saat ini pelaku belum dapat hadir guna pemeriksaan lebih lanjut.
Kasus Laka yang melibatkan antara Dumptruck PT AU dengan Bus Tiara mas yang terjadi tepat di jl raya demak oktober 2017 tahun lalu masih belum terselesaikan hingga kini. Proses hukum yang berjalan terganjal oleh berberapa faktor, salah satunya supir Dumptruck yang tidak kooperatif oleh panggilan dari pihak kepolisian.
“Saya masih tetap akan memanggil supir Dumptruck yang telah menabrak Bus Tiara mas, setelah laporan yang masuk pada kami, supir Truck sampai detik ini belum menampakan dirinya” jelas AKP Didik kepada awak media.
Selain itu AKP Didik juga menerangkan bahwa kasus ini terkait dengan kerugian material, karena dalam kejadian itu tidak ada satupun yang menjadi korban. Tentu dapat di lakukan upaya damai dan mengambil win win solusion di tengah perseteruan ini.
“Saya berharap urusan ini segera selesai, perkara ini kan berhubungan dengan kerugian material. Maksud saya dapat di selesaikan melalui mediasi sudah dapat di tempuh jalur kekeluargaan” harap Kasat Lantas Polres Tanjung Perak ini. (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.