Acara Pelepasan Dan Pamit Purna Tugas Bhabinkamtibmas Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Karawang.

oleh -50 Dilihat

Karawang,rakyatjelata.com

BHABINKAMTIBMAS merupakan program Mabes Polri untuk mendekatkan polisi dan membangun kemitraan dengan masyarakat. Bhabinkamtibmas mewujudkan misi melayani masyarakat dalam bentuk nyata agar peranan polisi dapat dirasakan langsung masyarakat desa dalam bentuk pendekatan pelayanan dan pengamanan.

masuki masa purna bhakti, Pemerintahan Desa Gembongan Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang menggelar acara Pelepasan dan Pamit Purna Tugas Bhabinkamtibmas Desa Gembongan Bripka Joko Purwanto di rumah lesehan Bpk ikin Desa mekar asih Kecamatan Banyusari. senin(03/01/2022)

 

 

Dalam acara Pelepasan dan Pamit Purna Tugas Bhabinkamtibmas ini di hadiri oleh Kepala Desa Gembongan Ujang Asum Beserta perangkat Desa dan Aparat Desa serta para lembaga Desa.

Dalam sambutannya,Kepala Desa Gembongan mengucapkan banyak terima kasih kepada Bripka Joko Purwanto yang selama ini sangat membantu Desa Gembongan dalam mengemban tugas pembinaan yang berkaitan dengan hukum terhadap warganya.

 

“Waktu memang berjalan begitu cepat. Hari ini anda telah dibebas tugaskan dan menjalani masa pensiun. Dari saya pribadi atas nama Kepala Desa Gembongan Kecamatan Banyusari dan sekaligus mewakili rekan rekan Perangkat Desa dan Aparat Desa saya ucapkan selamat atas semua pencapaian anda selama dalam masa jabatan kerja. Dan saya juga ingin ucapkan terima kasih telah menjadi rekan kerja yang baik, dan tidak sungkan berbagi pengalaman bagi saya yang masih baru Menjabat.

Selamat atas purna tugas yang Bapak jalani. Semoga keputusan untuk pensiun menjadi jalan terbaik untuk Bapak sekeluarga. Dan saya berharap kedepannya Bapak terus berkarya dengan cara Bapak sendiri sehingga membantu banyak orang.ā€¯Pungkas nya

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Joko Purwanto megatakan bahwa saya mengucapkan

“Terima kasih kepada Kepala Desa Gembongan, perangkat desa dan warga sehingga saya bisa diterima di Desa Gembongan dan terima kasih kepada Kades yang sudah mensuport segalanya dan membantu sehingga acara ini bisa terselenggara.

Mohon kiranya saya pamit dan undur diri dari Desa Gembongan dan kembali lagi ke masyarakat sipil, Saya tidak bisa melepas Gembongan, karena di Gembongan banyak sekali kenangan dan telah membantu saya, maka dari itu tali silaturahim terus terjalin dan jangan sampai putus.

Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang telah sudi hadir dalam acara ini, serta mohon maaf apabila banyak tingkah laku dan tutur kata saya yang kurang berkenan”singkatnya

 

 

Menurut kasi trantib desa gembongan dadang mngatakan. “Pa joko itu orang nya enak selaku bhabinkamtibmas Desa Gembongan. “Orang nya bermasyarkat dan tidak membatasi pergaulan baik kalangan atas maupun kalangan bawah, dan tak lepas juga existensinya dalam hal keamanan dan juga arahan kepada semua elemen masyarakat agar selalu waspada terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah desa Gembongan.”pungkas nya

 

Ed/Waghe

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.