Kapolsek Simokerto Gelar Tumpengan.

oleh -1,225 views

SURABAYA,rakyatjelata.com – Giat Kapolsek Simokerto saat memimpin apel pagi berlangsung dengan baik, dilanjutkan dengan memberikan arahan dan penekanan tugas perfungsi dinilai cukup baik dan perlu di tingkatkan kinerjanya, bersama itu Kapolsek berharap agar adanya pengertian bagi seluruh personel  jangan sampai terulang kembali ditemukan kekurangan dalam membuat laporan. Dan tidak hanya itu saja, Kapolsek juga berharap bukan hanya meningkatkan lappran saja namun bidang yang lainpun harus lebih baik dari sekarang. Selasa (6/3/18)
Seperti Giat Pawas, kendalikan bentuk, tugas Cipkon agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, laporkan secara kontinue di setiap ada perkembangan. 

Di bidang lain, seluruh petugas yang terkait agar selalu monitor kecepatan apabila ada gangguan Kamtibmas yang terjadi di Wilayah hukum Polsek Simokeeto segera lakukan Quik respon.
Kapolsek juga menegaskan,” Apabila ada gangguan dalam bentuk apapun segera lakukan Quick Respon. agar angka kriminalitas di wilayah kita dapat berkurang” tukasnya.
Setelah Apel pagi selesai acara di lanjutkan dengan memotong Tumpeng sebagai rasa Bersyukur para personel Mapolsek Simokerto. Harapannya semoga dalam menjalankan tugas selalu mendapatkan kemudahan, kesehatan, lancar, Barokah. 
Bersama itu seluruh personel juga memohon kepada tuhan yang maha esa agar Kanit Binmas, Aiptu Siswin dan Aiptu Guntur yang ditabrak oleh pengguna motor pada saat razia agar cepat sehat, pulih kembali dan dapat memberikan pengabdiannya kepada Keluarga besar Polri serta membawa Berkah bagi seluruh keluarga besar Polsek Simokerto khususnya. (Kiki/red)
 

No More Posts Available.

No more pages to load.