51 Tahun Nur di Kukuhkan sebagai Gubes Unitomo ke-18 dengan Gelar “Prof Termuda”

oleh -42 Dilihat

rakyatjelata.com,SURABAYA – Dalam sejarah Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), perempuan dalam jajaran Wakil Rektor IV bidang kerjasama dan promosi yang juga dosen senior Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Prof. Dr. Nur Sayidah, SE, MSi. Ak, yang akan dikukuhkan sebagai guru besar dalam bidang ilmu akuntansi, Senin 31/1/2022.

H. Ali Latif (Alm) dan Hj. Marliyah adalah sosok orang tua dari Nur Sayidah SE, MSi,Ak , perempuan kelahiran Tulungagung, 24 Mei 1970 yang menempuh pendidikan dasar di kota kelahirannya dan melanjutkan pendidikan tingginya S1 Akuntansi Univ. Brawijaya 1990 – 1994, S2 Akuntansi Univ. Gadjah Mada 2000 – 2002, S3 Akuntansi Univ. Brawijaya 2009 – 2014 ini, dipersunting Ir. Ahmad Taufiq, MAB.

Dari perkawinan tersebut Prof. Nur sapaan akrabnya diberi karunia empat anak yaitu Fida Salma Khamidah (Smt 6 Prodi Kimia UGM), Fida Zalfa Lathifah Yasmin (Smt 2, International Class, Department of Marine Science and Technology, IPB, Samata Fauzan Aliyyu Dahlan (Kelas 2 SMPN 1 Taman Sidoarjo) dan Samata Yasnaris Fakhruddin (Kelas 6 SDN Suko 363 Sidoarjo).

Segudang prestasi mulai skripsi, Program Peningkatan Kompetensi Kemendikbud Dikti, sebagai Anggota HIBAH DIKTI, Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah Di Jurnal Internasional Bereputasi, Pengalaman Penulisan Artikel Ilmiah Di Jurnal Nasional Terakreditasi (S2), Pengalaman Sebagai Reviewer Jurnal Nasional dan Internasional Bereputasi, Pengalaman Penulisan Buku dalam 5 Tahun Terakhir, dan masih banyak lagi prestasi yang diraihnya, sehingga pada usia menjelang 51 tahun tepatnya pada bulan Mei mendatang dikukuhkan sebagai Guru Besar Unitomo ke- 18 dengan Gelar “Prof  Termuda”

Reporter : Ida

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.