4 Pelaku Perkosaan Pelajar SMP Di Kanor Di Tangkap, Modusnya Kenalan Di FB

oleh -361 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – 4 Pelaku perkosaan anak di Bawah umur yang terjadi pada Senin (08/06/2020) lalu di kecamatan Kanor Bojonegoro Berhasil Di Tangkap.

Atas perbuatannya Keempat pelaku diancam dengan pidana penjara maksimal 15 tahun,” kata Kapolres M Budi Hendrawan Saat Konferensi Pers, Jum’at (19/6/2020).

Keempat pelaku, AS (25) dan MAA, keduanya warga Desa Tejo Kecamatan Kanor, kemudian LK (23) dan MRA (23) keduanya warga Desa Kabalan Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro,

Sementara korbannya seorang remaja putri yang  masih sekolah di SMP dan baru berusia 15 tahun, yang juga warga Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro.

“Penangkapan pelaku setelah orang tua korban melaporkan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.”Kata Kapolres.

Adapun Modus pelaku, berawal dari kenalan di media sosial Facebook antara korban dengan salah satu pelaku, saling bertukar nomor handphone dan dilanjutkan melakukan janjian bertemu.

kronologi kejadian, Di mulai saat itu korban bersama ibunya menuju ke SPBU yang ada di Kecamatan Sumberrejo.

Saat itu, korban turun pamit ke ibunya mau menemui temannya atau salah satu pelaku yang saat itu sudah menunggu di SPBU tersebut dan pamit ibunya akan pulang sendiri.

Kemudian korban pun naik sepeda motor bersama pelaku dan bertemu dengan pelaku yang lain, sementara dua orang pelaku lainnya datang menyusul.

Selanjutnya oleh para pelaku tersebut korban dibawa ke TKP yakni di tanggul di dekat penyeberangan perahu yang ada di wilayah Kecamatan Kanor.

“Di situlah korban disetubuhi oleh keempat pelaku, Pelakunya utamanya ada 4 tapi yang melakukan janjian adalah atas nama R,”Tutur Kapolres Bojonegoro.(Ar/Red)