Polsek Simokerto Beri Binluh Narkoba

oleh -1,244 views

SURABAYA, rakyatjelata.com – Setelah melaksanakan Sosialisasi terkait Narkoba beberapa hari silam ,Binluh Lanjutan Narkoba kembali di selengarakan oleh Kapolsek Simokerto beserta jajarannya. Penyuluhan tersebut berlokasi di SMPN 44 jl Sidodadi Surabaya. Kamis (25/1/18)
Seperti biasa kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan selawatan yang di pimpin langsung oleh  Guru  Nursansi, Sag.
Usai di bacakan sholawat, acara tersebut di buka oleh Kepala sekolah  Sri Widowati,S.Pd,M.M. kemudian di sambung sambutan Kapolsek Simokerto Kompol Masdawati Saragih, SH.,MH.
Sosialisasi mengenai Narkoba ini di berikan pemahaman secara visual dengan pemutaran Flm akibat BAHAYA NARKOBA.
Binluh Narkoba di paparkan langsung oleh Aiptu Yulis Setikah sar binmas polrestabes. Dengan di dampimggi 37 guru pengajar SMP. 44 penyuluhan itu berlangsung cukup tertib.
Kegiatan yang di ikuti  oleh 500 siswa siswi SMPN 44 terus berjalan dengan baik. Seluruh komponen yang yerlibat langsung kegiatan tersebut berharap bahwa kegiatan seperti ini dapat di selelnggarakan secara berjenjang.
Dengan harapan agar siswa siswi yang masih duduk di bangku SMP dapat  memahami bahaya akibat Narkoba. 
Sajauh pemahaman yang di berikan menggambarkan bahwa  Narkoba jangan sampai di sentuh. Dan barang haram itu seharusnya di jauhi karena sangat Mematikan.
Kegiatan tersebut berlangsung tertib, aman dan harmonis. Para orang tua wali murid menyambut  positif dan sangat antusias.  (Kiki/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.