2 Rumah Terbakar, Seorang Nenek Luka Bakar, 2 Ton Gabah Juga Turut Hangus

oleh -1.082 views

Rakyat Jelata BOJONEGORO – Kebakaran rumah terjadi di dusun Nguncaran desa jono kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro Jawa timur. Selasa (28/7/2020) Siang.

Kabid Pengendalian Kebakaran Damkar Bojonegoro Sukirno Mengatakan, Kebakaran Terjadi pukul 13:30 WIB, Sedangkan kebakaran di Duga Akibat Konsleting listrik.

“kebakaran diduga dari konsleting listrik di rumah bapak Nursalim kemudian merembet kerumah bapak Lasiman.” Kata Sukirno.

Sukirno Menuturkan, Kebakaran mengakibatkan, Seorang Nenek bernama Temu (65) Mengalami luka bakar dan saat ini sedang mendapat perawatan di puskesmas temayang.

Selain itu, kebakaran juga mengakibatkan pemilik Rumah bernama Nursalim mengalami kerugian di taksir Rp 90 juta meliputi rumah  semi permanen  ukuran  6 X 10 meter,  gabah 2 Ton dan perabotan rumah tangga yang terbakar.

Sedangkan pemilik Rumah yang bernama Lasiman juga mengalami kerugian di taksir sekitar  Rp 60 juta rupiah meliputi rumah semi permanen ukuran 6 X 8 dan perabotan rumah tangga yang juga terbakar.

“Keseluruhan Kerugian di taksir sekitar Rp 150 Juta Rupiah.” Tutur Sukirno.

Sukirno menyampaikan, Pos Pemadam Kebakaran Temayang mendapatkan laporan pukul 13:55 WIB, Sedangkan untuk memadamkan api pihaknya mengerahkan 3 Mobil Pemadam, 1 Dari pos temayang dan 2 dari pos Kota serta 1 Unit fire Comando serta 16 personil. (Ciprut/Ar).