109 pengendara di Tilang, Anak di bawah umur Dominasi Pelanggaran.

oleh -1,100 views

BOJONEGORO, Rakyatjelata.com – Petugas Satlantas sabara polres Bojonegoro menilang Sebanyak 109 pengendara di hari Kelima Operasi Zebra Semeru 2018, Penindakan pelanggaran di dominasi oleh anak di bawah Umur.
Operasi di laksanakan menggunakan stasioner system di Jalan Raya Ngumpak Dalem Kecamatan Dander. Pada Sabtu (03/11/2018) yang mulai pukul 06.00 WIB hingga 09.00 WIB.
“banyak ditemukan pelanggaran yang mayoritas kembali dilakukan oleh anak di bawah umur mengendarai kendaraan bermotor” Demikian yang di sampaikan oleh Kasat Lantas AKP Aristianto BS, S.H., S.I.K., M.H.
“Alasan para pelajar yang masih dibawah umur ini adalah kebutuhan untuk transportasi, selanjutnya kami sampaikan agar anak-anak ini memanfaatkan pelayanan CAH JOS Satlantas Polres Bojonegoro”, terang Kasat Lantas.

Kasat Lantas menambahkan dengan bahwa adanya pelayanan CAH JOS memang untuk meminimalisir anak-anak yang belum cakap berkendara mendapatkan tumpangan menuju sekolah masing-masing.
“Pagi ini juga masih banyak pengendara motor yang tidak menggunakan helm SNI dengan alasan jarak rumah yang dekat, tentu saja hal tersebut sangat berbahaya bagi pengendara” tambah AKP Aris
Adapun Dari kegiatan razia kendaraan pagi tadi diperoleh data penindakan sejumlah 117 dengan rincian 109 tilang dan 8 teguran.
Lebih Lanjut, Kasat Lantas AKP Aris selaku Perwira Pengendali membeberkan bahwa kegiatan razia kendaraan selektif prioritas berdasarkan atensi 7 pelanggaran. Dengan melibatkan Sat Sabhara dan Sub Denpom V/2-1 sebagai bentuk soliditas dalam pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2018 ini” tutur AKP Aris. (Kus/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.